Selasa, 12 Mei 2009

Telah Di Temukan Kitab Al Qur'an Terkecil Di Dunia

Pada tanggal 12 Hari selasa ba'da Dzuhur
Telah ditemukan sebuah kitab Al Qur'an berukuran Lebar 1.7cm dengan panjang 2,5 cm
sebelumnya, seminggu yang lalu saya telah kehilangan sebuah laptop bermerek acer dan uang cash sebesar Rp. 200.000 karena rumah kami kepalingan. tetapi saya sabar karena saya tahu itu sebuah cobaan yang Allah telah berikan kepada keluarga kami, padahal laptop itu adalah tulang punggung keluarga kami, karena laptop itu Alhamdulillah... dengan ijin Allah saya bisa menghidupi keluarga saya sehari-hari maksudnya dalam segi ekonomi, namun sekarang laptop saya telah raib digond0l maling sehingga kami sekeluarga merasa kebingungan, tetapi kami tetap bersabar semoga laptop itu bisa kembali ketangan saya kembali, bagaimanapun caranya.

Doa saya terkabul, bahwa hari ini tepatnya selasa saya menemukan kitab Al Qur'an yang berukuran kecil, namun kami masih bingung, karena kami tidak punya koleksi barang-barang unik, dengan ini blog atau informasi yang saya terbitkan adakah para kolektor yang bisa menghubungi saya, mungkin ditangan anda kitab ini lebih terawat dan bisa menambah koleksi anda. terimakasih.
Wassalam

Tidak ada komentar:

WATCH THIS