Senin, 18 Mei 2009

PENDAFTARAN MASUK UJIAN RSBI SMAN 1 KARAWANG

Bagi siswa-siswi yang ada di Kabupaten Karawang yang baru saja melaksanakan ujian nasional, sekarang sedang pusing-pusingnya mencari Sekolah yang cocok untuk mereka, walaupun pendaftaran belum dibuka, mereka sudah sibuk menyiapkan berkas-berkas dari mulai sekarang. seperti berkas tanda bukti telah mengikuti UN, kemudian Raport dari semester 1 samapi semester 5 di legalisir, kemuadian fhoto warna, surat keterangan diri diisi oleh kepla sekolah. dll

Walaupun Sekolah-sekolah lainnya belum membuka pendaftaran, tetapi SMAN 1 Karawang malah paling dulu membuka pendaftaran mulai tgl 1 sampai 15 mei 2009, kemudian siswa yang telah mendaftar akan mengikuti ujian/test RSBI yang telah dilaksanakan muali 18 - 20 Mei 29, ditambah wawancara orang tua murid pada tanggal 25-28 Mei 2009 yang berlokasi di Gedung SMAN 1 Karawang. Ujian ini diharapkan akan menjaring siswa yang kompeten dan berprestasi untuk masuk di kelas RSBI, peserta ujian/test masuk ke ruang RSBI total seluruhnya ada sekitar 400 siswa dari berbagai sekolah smp yang ada di karawang, dan ada juga dari luar kota bahkan dari luar provinsi, dari sekian peserta yang mendaftar tersebut, pihak sekolah akan menerima sebyanak 221 yang nantinya kan menempati ruangan yang bisa dibilang elit ( ber AC). Selain ruangan yang menggunakan pendingin, SMAN 1Karawang juga memperbolehkan siswa menggunakan Laptop, tetapi tidak diwajibkan dan bagi siswa yang berprestasi atau tidak mampu pihak sekolah juga menyediakan beasiswa. sedangkan mengenai biaya sekolah pihak sekolah menunggu hasil dari SK Bupati dengan rapat orang tua.

Setelah SMAN 1 Karawang yang akan menyusul membuka pendaftaran adalah SMAN 3 dan SMAN 5 Karawang, rencannya akan dibuka pada tanggal 1 Juni sampai 1 Juli 2009, jadi kepada masyarakat yang mempunyai anak yang mau melanjutkan ke sekolah lanjutan tingkat atas maka siap-siaplah untuk mendaftarkan anaknya ke sekolah tersebut, karena kalau tidak disiapkan dari sekarang maka anak anda siap-siap ketinggalan.
Jadi jangan lupa pihak SMAN 3 akan membuka pendaftaran muali tanggal 1 Juni 2009, menurut security SMN 3 Karawang.

3 komentar:

chernayanti mengatakan...

terimakasih atas infonya sehingga kami bisa siap2 untuk mendaftarkan anak2 kami

chernayanti mengatakan...

Terima kasih yah atas info nya sehingga saya bisa bersiap siap untuk mendaftarkan anak kami terima ksih

paud mengatakan...

terimakasih kembali Ibu. semoga anak ibu dapat diterima di sma yang anda harapkan

WATCH THIS